Sabtu, 27 Maret 2010

RESEP BISNIS MENGHASILKAN UANG VIA INTERNET DENGAN MENJADI PEMBUAT WEBSITE (WEBMASTER) PROFESSIONAL.

Dipicu semakin maraknya dunia internet dewasa ini, profesi pembuat website (webmaster) sangat menjanjikan! Masih banyak diperlukan tambahan tenaga webmaster untuk memenuhi permintaan pasar.

Dengan mengikuti panduan praktis kami, anda akan dapat membuat website secara professional, dengan database sekalipun, dalam waktu singkat! Setelah itu anda dapat mulai berkarir sebagai webmaster dan mengeruk keuntungan dari pasar yang selalu berkembang.

Anda tidak perlu mempunyai pengetahuan programming sebelumnya! Bila anda dapat mengoperasikan komputer dan internet, anda dapat dengan mudah mengikuti tuntunan praktis kami. Anda akan kami tuntun langkah demi langkah bagaimana cara merancang tampilan website dengan desain yang anda buat sendiri (bukan dengan template, meskipun kami memberikan template web untuk anda di bagian bonus), membuat program agar website anda menjadi interaktif, membuat koneksi ke database, sampai dengan panduan lengkap cara hosting website anda di server penyedia layanan web hosting.

Menurut anggota yang telah mencoba metode kami, dalam waktu 7-10 hari mereka telah dapat membuat website secara professional, termasuk membuat website untuk forum diskusi, e-commerce, chat, portal, iklan baris, dan lain-lain. Kamipun menyediakan FULL SUPPORT bagi anda bila mengalami kesulitan dalam menjalankan tuntunan praktis kami. Silakan kirim e-mail ke support@resepbisnis.com dengan mencantumkan User ID anda. Kami akan segera memberikan jawaban atas pertanyaan anda.

Setelah berkarir menjadi webmaster, anda dapat menghasilkan Rp 5 juta dari 1-2 proyek saja!

Mungkin anda bertanya : "Bagaimana caranya mendapatkan order pembuatan website ?"
Kabar baik bagi anda, karena kami juga memberikan strategi cerdik pemasaran jasa pembuatan website, yang telah terbukti menghasilkan banyak order ! Strategi ini dibuat berdasarkan pengalaman bertahun-tahun menggeluti bisnis pembuatan website ini. Hal ini tidak akan anda dapatkan bila anda mengikuti kursus pembuatan web diluaran, yang memakan waktu lama dan biaya yang sangat mahal, dan hanya memberikan pengetahuan teknis semata.



2. RESEP BISNIS MENGHASILKAN UANG VIA INTERNET DENGAN MEMBUAT "WEB PENCETAK UANG OTOMATIS".

Kami akan memandu anda, mulai dari cara merancang produk yang akan anda jual, membuat website serba otomatis untuk meringankan beban kerja administrasi, sampai dengan strategi on-line marketing untuk meningkatkan penjualan anda.

Berbeda dengan yang lain, kami tidak hanya memberi anda teori belaka, lalu anda harus membeli script/program web pencetak uang ini dengan harga yang mahal. Sebaliknya, kami telah membuat script Web Pencetak Uang Otomatis siap pakai (copyright ©2005 ResepBisnis.com) GRATIS untuk anggota kami ! Anda tinggal menyesuaikan teks dan gambar sesuai kebutuhan anda.

Kami juga menyediakan FULL SUPPORT bila anda mengalami kesulitan dalam membuat "Web Pencetak Uang Otomatis" ini. Silakan hubungi support@resepbisnis.com dengan mencantumkan User ID anda.

Setelah anda menerapkan metode dan strategi "Web Pencetak Uang Otomatis" kami, lihatlah bagaimana uang akan mulai mengalir ke rekening anda !

Web Pencetak Uang ini akan bekerja 24 jam sehari 7 hari seminggu tanpa henti, bahkan saat anda tidur sekalipun. Nikmati kepuasan saat anda memeriksa rekening anda, dan saldo anda bertambah terus menerus. Anda dapat menghasilkan
Rp 250 ribu s/d Rp 500 ribu setiap harinya dengan menggunakan "Web Pencetak Uang" ini ! Klik di sini untuk melihat fitur-fitur dari script ini.

Disamping resep bisnis di atas, dengan menjadi anggota ResepBisnis.com, anda mendapatkan hak untuk menjadi reseller program kami. Anda akan diberi link website khusus untuk memasarkan program kami. Anda akan mendapatkan
komisi 50% dari setiap transaksi yang terjadi lewat link anda tersebut. Komisi ini akan langsung masuk ke rekening anda tanpa campur tangan dari kami !

Untuk informasi rangkuman produk kami, klik di sini . Anda juga dapat melihat detail produk kami di sini .

Lalu berapa investasi yang dibutuhkan untuk menjadi anggota ResepBisnis.com ?

Kami telah menetapkan investasi yang wajar untuk menjadi anggota kami adalah
Rp 250.000,-. Anda hanya perlu membayar satu kali saja dan tidak perlu membayar apapun lagi. Dengan investasi itu, anda akan mendapatkan keseluruhan paket produk kami, baik e-book "Menjadi Jutawan Via Internet" dan juga bonus-bonusnya. Percayalah, nilai investasi awal anda tersebut sangatlah kecil jika dibandingkan dengan apa yang akan anda dapatkan.

Tetapi mengingat keadaan ekonomi sekarang yang belum menentu, inflasi yang tinggi, maka kami memutuskan untuk memberikan DISCOUNT 60% sehingga anda hanya perlu berinvestasi sebesar :



Rp 250.000, Rp 100.000,-

Ya, bila anda memesan pada hari ini, Sabtu 27 Maret 2010 , hanya dengan berinvestasi sebesar Rp 100.000,- anda akan mendapatkan e-book kami dan bonus-bonusnya, serta secara otomatis menjadi anggota ResepBisnis.com !

Tetapi kami tidak dapat menjamin discount tersebut akan berlangsung lama, mengingat saran dan permintaan dari para anggota kami untuk menaikkan harga. Sehingga dalam waktu dekat, kami akan menaikkan harga keanggotaan. Manfaatkanlah waktu yang tersedia untuk meraih kesempatan yang terbatas ini !

Untuk menambah kepuasan anda sebagai anggota ResepBisnis.com, bila anda mengaktifkan keanggotaan (membayar investasi anda) maksimal 3 hari setelah anda mendaftar (tanggal pendaftaran akan terekam oleh sistim), maka kami akan memberikan SUPER MEGA BONUS bagi anda bernilai lebih dari Rp 10 juta+$722 !
Klik di sini untuk melihat SUPER MEGA BONUS kami.



ANDA INGIN BERPENGHASILAN BESAR DAN MENJADI BOS BAGI DIRI ANDA SENDIRI ?

Bila ya, klik di sini untuk memesan e-book dan menjadi anggota ResepBisnis.com


GARANSI 100% UANG KEMBALI !

Kami akan mengembalikan uang anda yang telah kami terima, bila setelah anda mengikuti semua metode dan strategi yang diberikan dalam e-book "Menjadi Jutawan Via Internet ", anda TIDAK BERHASIL membangun usaha sendiri yang menguntungkan, yaitu anda tidak berhasil membuat website secara professional dan gagal mendapatkan satupun order pembuatan website, ataupun web pencetak uang otomatis anda gagal menghasilkan uang bagi anda ! Sedangkan produk serta bonus dari kami tetap dapat anda miliki. Garansi ini berlaku selama 12 bulan sejak tanggal pendaftaran anda, sehingga anda punya cukup waktu untuk mencoba keampuhan program kami.

Jadi tidak ada resiko untuk bergabung dengan kami !



Sebagai rasa terimakasih kami atas kesediaan anda berkunjung ke website ResepBisnis.com, kami menyediakan software HTMLcolor v.1.4 gratis untuk anda. Software ini berguna bagi webmaster untuk memilih warna, dengan mengubah warna yang anda pilih di layar komputer anda menjadi kode warna yang dipakai dalam pembuatan website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayooo gabung di bloggerrr